Skip to main content

follow us

Sekarang trend vaping ini tidak hanya hobi tetapi sudah menjadi budaya yang sulit dihapus dengan mudah. Vaping tidak hanya dicintai oleh orang-orang muda, tetapi juga banyak orang lain mencoba untuk bermigrasi dari rokok konvensional. Namun vaping membutuhkan kesabaran dari pengguna. 
 
Untuk vapers sebelumnya digunakan kotak mod, mulai bergerak ke dalam sistem pod. Pod menawarkan sistem hal-hal yang tidak dimiliki oleh Vape yang mod kesederhanaan biasa dan kemudahan penggunaan. Anda tidak perlu lagi pembungkus dan mengganti kapas, Cukup mengganti kartrid setiap dua minggu. Tentu kemudahan, jauh dari Vape mod biasa. Umumnya, vapers yang ingin menghabiskan sistem pod belajar tentang produk yang harus dibeli sistem pod? Apa yang terbaik? Dan memiliki harga yang terjangkau.
 

Berikut pilihan terbaik sistem pod squad vape indo community :

 

Podpackers

Podpackers dilengkapi dengan pod berkapasitas 1ml yang cukup untuk digunakan seharian. Dengan daya baterai 240mAh, Podpackers dapat dipergunakan hampir 10 jam dengan daya resistensi 1.8 ohm. Desain Podpackers yang menyerupai sebuah USB flashdisk dan berat sekitar 16g ini membuatnya sangat portable. Pengisian daya Podpackers juga tidak memakan waktu yang lama dengan sistem fast-charging yang mampu menghantarkan 2-amp per detik sehingga pengisian daya hanya akan memakan waktu sekitar 30 menit.

JUUL

Pod vape JUUL memiliki desain yang mampu memberikan kesan futuristik. Tidak hanya dari segi desain, namun juga ada beberapa hal lain yang membuat JUUL lebih futuristik dari para kompetitor, yaitu penggunaan sistem tertutup. Sistem tertutup artinya kamu tidak bisa mengisi ulang pod saat liquid sudah habis. Kamu tinggal membeli cartridge baru yang memiliki beragam pilihan rasa, seperti Mint, Crème, Virginia Tobacco, dan Mango.

Dengan kapasitas baterainya yang terbilang cukup besar, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk mengisi daya JUUL pod sampai penuh. Apalagi dengan bobotnya yang hanya 14g, tentu membawa JUUL pod kemana-mana tidak akan merepotkan. 

Indopod

Sistem pod yang satu ini merupakan produk buatan anak bangsa, yaitu My Juice Indonesia. Indopod memiliki dimensi 108x20x9.5mm, tidak berbeda jauh dengan JUUL yang memiliki bentuk seperti pena.
Berbicara masalah spesifikasi, pod vape ini memiliki kapasitas baterai 420mAh. Lalu untuk kapasitas liquid di dalam cartridge, kamu bisa memasukkan liquid sebayak 1,4ml. Jumlah yang cukup untuk kamu gunakan vaping seharian. Indopod memiliki satu buah LED indikator yang bisa menunjukan sisa daya baterai pada pod. Jika LED berwarna biru berarti pod vape kamu masih memiliki daya sampai 75%, hijau berarti sisa daya pada pod sekitar 74% - 31%, sedangkan merah sudah dibawah 30%.

Thumb by Lost Vape

Meskipun bentuknya terbilang kecil, namun Thumb memiliki performa yang patut untuk diacungi jempol. Flavor yang dihasilkan dan cloud yang dikeluarkan terbilang sangat baik untuk sistem pod dengan harga yang sangat terjangkau ini.
Sesuai dengan namanya, Thumb memiliki bentuk yang mirip dengan ibu jari. Dengan dimensi 86,8x28,4x11,3mm membuat sistem pod yang satu ini sangat ringkas untuk kamu bawa berkegiatan sehari-hari. Satu hal lagi yang membuat sistem pod ini lebih spesial, yaitu penggunaan material keramik pada cartridge-nya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir cartridge akan pecah bisa sistem pod kamu terjatuh. 

UPods

UPod vape yang satu ini memiliki kesamaan dengan Indopod, sama-sama pod vape buatan dalam negeri. UPods merupakan sistem pod buatan dari Aryo Adrianto, Ketua Umum dari APVI (Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia). Satu hal yang paling mencolok dan membuat sistem pod ini menarik adalah harganya yang super terjangkau.
Untuk harga Rp100ribuan, pod vape satu ini menawarkan berbagai kelebihan yang sangat menarik. UPods dapat menampung liquid sampai 0,7mL, dan memiliki kapasitas baterai 280mAh. Untuk harga yang sangat murah, tentu UPods bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin beralih ke sistem pod.

Demikianlah sebagian yang terbaik Vape pod yang bisa kita direkomendasikan semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga menentukan fitur apa yang Anda inginkan pada pod sistem Anda sebelum membuat pilihan anda.

Mungkin Kamu Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar