Skip to main content

follow us



Vape yang banyak diminati oleh banyak kalangan memang tren. Rokok elektrik sangat diminati karena keyakinan bahwa jenis rokok ini dapat membantu pecandu rokok untuk dapat 
Vape bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan sembarangan, tentu banyak hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan atau membeli vape jenis ini untuk menghindari bahaya yang timbul di masa depan. Nah, bagi Anda yang masih pemula, berikut adalah tips mudah untuk dapat melakukan vape:
  1. Pilih Mod yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Mod adalah bagian dari vaporizer dalam bentuk tabung untuk menampung baterai dan komponen listrik, ada 2 jenis mod yang biasa digunakan, yaitu mod mecha, dan mod listrik. Pilih mod yang sesuai untuk periode waktu tersebut. Mod harus kompatibel dengan RTA (Rebuiltable Tank Automizer) atau dengan RDA (Rebuiltable Deck Automizer).
  1. Pilih RTA / RDA yang sesuai

Untuk kamu yang telaten dalam menggunakan item ini, kamu lebih baik menggunakan RDA karena kamu harus rajin menuangkan cairan secara berkala dan keuntungan menggunakan RDA adalah rasa cairannya akan lebih terasa, dan asapnya akan menjadi lebih kuat.
Bagi yang tidak ingin repot, Anda bisa menggunakan RTA karena itu dalam bentuk tangki atau tempat penampungan cairan, sehingga cairan itu akan secara otomatis diserap setiap kali Anda ingin mengisap.
  1. Pelajari Ohm Meter

Ohm meter adalah ukuran untuk menentukan tegangan dan kekuatan arus dalam rokok listrik. Ini dapat memengaruhi seberapa kuat tegangan untuk menghasilkan asap dan rasa cairan.
  1. Cobalah untuk Mencampur Rasa

Sebelum memutuskan citarasa apa yang Anda sukai, cobalah membeli citarasa dasar yang berasal dari rasa buah atau buah krim agar Anda tahu lebih cocok apa jenis citarasa yang "menempel" di lidah Anda. Bagi Anda yang masih dalam masa transisi untuk mengurangi frekuensi rokok, coba cari cairan dengan nikotin besar.
  1. Siapkan Anggaran

Ketika Anda sudah tahu jenis dan ramuan yang Anda sukai dan cocok, cobalah untuk membeli sesuai dengan anggaran, dan beli yang sudah ada dalam satu paket, dan jangan dibayar dengan mencicil. Banyak penjual merujuk pada "paket yang siap untuk dicium" yang ditujukan untuk membantu uap pemula mulai menguap.


Mengurangi frekuensi rokok tembakau yang dikonsumsi setiap hari.
Memang, meskipun e-liquidd ini juga memiliki efek buruk pada kesehatan, tetapi uapnya semakin banyak ditambahkan oleh banyak rasa yang ditawarkan untuk memanjakan lidah paravapors.

Mungkin Kamu Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar