Skip to main content

follow us


Apakah perbedaan Atomizer (RDA, RTA, RDTA) Authentic vs Clone? hal ini pasti sering kali jadi pertanyaan. Banyaknya jenis dan Brand (Merk) dagang Atomizer (RDA, RTA, RDTA yang ada terkadang membuat para pengguna personal Vape/Vaporizer bingung dalam memilih Atomizer (RDA, RTA, RDTA) (yang cocok untuk digunakan, apalagi bagi para pemula, Atomizer (RDA, RTA, RDTA) dari harga yang murah hingga yang mahal beredar di pasaran, tergantung dari bahan material, desain, fungsi serta merk dagang yang mempengaruhi nilai jualnya.

Vs banyaknya pengguna Vape/Vaporizer yang ada saat ini dan harga part yang melambung tinggi sehingga banyak produsen yang membuat tiruan (clone) Atomizer (RDA, RTA, RDTA) dari beberapa merk ternama. Karena hal ini, para konsumen tergiur vs Atomizer (RDA, RTA, RDTA) clone yang harganya lebih murah daripada Atomizer (RDA, RTA, RDTA) authentic (asli). Lalu apa perbedaan Atomizer (RDA, RTA, RDTA) Authentic vs Clone? Apakah Atomizer (RDA, RTA, RDTA) Clone berbahaya? Apa kekurangan Atomizer (RDA, RTA, RDTA)   Clone?

Material
Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Authentic dan Clone pasti memiliki banyak perbedaan salah satunya adalah material yang digunakan. Material yang digunakan pada Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Authentic memliki kwalitas yang lebih baik daripada Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Clone. Vs kwalitas material yang lebih baik menghasilkan part vs tekstur yang baik, rapih, serta halus. Pada Atomizer (RDA, RTA, RDTA) Clone part memiliki tekstur yang sedikit kasar dan tidak rapih. Tetapi secara sekilas mata (pemula) Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) authetic dan Clone tidak ada bedanya.

Kwalitas material yang lebih baik pada Atomizer (RDA, RTA, RDTA) Authentic membuat hasil kinerja Mod lebih maksimal. Sehingga menghasilkan Vape/Vaporizer (rasa) dan Clous (rasa) yang lebih maksimal pula. Walaupun begitu Atomizer (RDA, RTA, RDTA) Clone juga tidak kalah dalam menghasilkan Vape/Vaporizer dan Cloud.

Presisi Struktur Part
Tidak diragukan lagi jika pada Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Authentic memiliki presisi struktur part yang sangat baik. sehinga ketika melakukan pemasangan menjadi sangat mudah dan tepat. Hal ini sangat penting untuk membuat Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) bekerja vs baik.

Angelcigs
Pada Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Clone terkadang ditemukan presisi struktur part yang kurang akurat. Sehingga mengakibatkan kinerja Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) yang kurang baik. Bahkan dalam beberapa kasus tidak dapat dgunakan, Namun hal ini jarang sekali terjadi.

Fungsi dan Pemakaian
Seperti yang telah kita bahas di atas bahwa material yang digunakan sangat berpengaruh terhadap Fungsi dan Pemakaian Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) itu sendiri. Tidak usah panjang lebar lagi, bahwa Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Authentic lebih baik dalam fungsi dan pemakaian daripada Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Clone. Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Authetic menghasilkan Vape/Vaporizer (rasa) dan Clous (rasa) yang lebih maksimal. Walaupun begitu Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Clone juga tidak kalah dalam menghasilkan Vape/Vaporizer dan Cloud.

Harga
Kalau soal harga Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Clone lebih bersahabat vs dompet daripada Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Auntentic. Perbedaannya bahkan sampai lebih dari 30% daripada harga Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Authentic. Hal inilah yang mengakibatkan banyaknya pengguna Vape/Vaporizer tergiur untuk membeli Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Clone.

Untuk menentukan apakah akan membeli Atomizer  (RDA, RTA, RDTA) Authentic atau Atomizer (RDA, RTA, RDTA)   Clone kita harus melihat dana dan tujuan kita. Authentic memang lebih baik dari material dan fungsi pemakaian tetapi Clone vs harga yang lebih murah pun dapat menghasilkan Vape/Vaporizer dan Cloud yang tidak mengecewakan.



Video Review dari Canadian Restore: 


Mungkin Kamu Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar